Cara Mengobati Tumor Ovarium Tanpa Operasi

Cara Mengobati Tumor Ovarium Tanpa Operasi

Cara Mengobati Tumor Ovarium – Kabar gembira untuk anda penderita tumor ovarium. Kini jelly gamat hadir sebagai solusi Cara Mengobati Tumor Ovarium Tanpa Operasi . Pengobatan tumor ovarium dengan jelly gamat sangat aman dan tidak menyebabkan efek samping.

Rasanya mustahil mengobati tumor ovarium tanpa operasi.. Bagaimana bisa jelly gamat melakukannya ?

Di dunia ini tidak ada yang mustahil. Atas kehendak-Nya apapun bisa terjadi. Dan jelly gamat gold g ini sudah membantu penderita tumor ovarium terlepas dari penyakitnya tanpa operasi. Jika anda masih bingung dan penasaran kenapoa bisa, simak artikel di bawah sampai selesai.

Cara Mengobati Tumor Ovarium Tanpa Operasi Dengan Jelly Gamat Yang Sudah Terbukti Khasiatnya

cara mengobati tumor ovarium tanpa operasiCara Mengobati Tumor Ovarium Tanpa Operasi – Jelly gamat di buat dari ekstrak teripang emas species terbaik, di olah dengan menggunakan mesin paling canggih dan di awasi oleh ahli gizi profesional yang sudah berpengalaman, sehingga kandungan dan khasiat dalam teripang tetap utuh. Dan kandungan di dalam teripang ini sangat lengkap sekali termasuk kandungan antitumor dan antikanker di dalamnya seperti Filinopsida A, Glikosida, polisakarida, saponin dan lektin.

Penelitian yang di lakukan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor yang sangat kuat pada teripang yaitu “Filinopsida A”. Senyawa tersebut menyebakan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati. Senada dengan Tong Y, Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. menemukan kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor. Itulahs alah satu alasan jelly gamat dijadikan alternatif Cara Mengobati Tumor Ovarium Tanpa Operasi.

Cara Mengobati Tumor Ovarium Tanpa Operasi Menggunakan Jelly Gamat Memberikan Bukti Bukan janji

cara mengobati tumor ovarium tanpa operasi

Catatan : Untuk melihat hasil yang spesifik minimal pengobatan selama 1 bulan dengan 4-5 botol jelly gamat. Aturan minumnya 3 kali 2 sendok makan sehari untuk dewasa, dan 3 kali 1 sendok makan sehari untuk anak-anak.

Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Pemesanan silahkan hubungi CS kami di 081313056955 atau 085323239418 Dengan menyertakan kode RAG. Atau langsung SMS dengan format pemesanan berikut :

RAG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.hp/tlp

Contoh :

RAG # 10 Botol # Khusnul Khotimah # Perum wijaya permai B3 Tasikmalaya # 085xxx

Kirim Ke 081313056955 atau 085323239418

Perlu di ingat! kode RAG harus anda cantumkan pada SMS pemesanan anda. Hal tersebut bertujuan untuk memudahkan kami dalam memproses pesanan anda. Jika tidak di sertakan pesanan anda TIDAK DI PROSES.

Setelah anda mengirimkan SMS, kami akan segera membalas dengan perincian total pembayaran dan no rekening kami

No Rekening Kami :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening : 1310006023925
atas nama : Apar Suparjo

Bank BCA cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
atas nama : Apar Suparjo

Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
atas nama : S i s k a

Bank BNI Cab. TASIKMALAYA
No Rekening : 0232061606
Atas Nama : S i s k a

” Kenyamanan Konsumen Adalah prioritas Kami . Semoga Lekas Sembuh “

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

1 Response to Cara Mengobati Tumor Ovarium Tanpa Operasi

  1. Saras says:

    saya ingin coba dengan obat ini.. semoga ada hasilnya
    untuk ke Batam pemesanannya gimana ya?

Leave a comment